5 Jenis Video Youtube yang Memberikan Income Besar

Tidak bisa dipungkiri, jika memang Youtube telah menjadi salah satu ladang penghasilan bagi remaja atau bahkan orang dewasa saat ini. Karena, Youtube, yang sudah terhubung ke Google Adsense, memang memberikan upah yang cukup menjanjikan. Sebagai contoh, salah satu tanah air Youtuber yang paling sukses adalah Atta Halilintar, yang sekarang dapat membeli mobil mewah dan memiliki rumah dengan penghasilan Youtube-nya.
Menghasilkan uang melalui YouTube bukan lagi rahasia. Sudah tidak sedikit dari semua pemain industri telah menunjukkan kemanjuran situs web YouTube dalam menghasilkan uang. Apakah Anda tertarik untuk menghasilkan uang dari YouTube? YouTube memungkinkan Anda untuk terbiasa membuat video kreatif atau sensasional, lalu mengunggahnya ke YouTube.

Tapi, tahukah Anda jenis video apa yang dapat membuat Anda terbiasa dan dapat digunakan untuk menghasilkan uang dari sana? Mari menghasilkan uang dari YouTube dengan video jenis ini!

1. Panduan Permainan
Pernahkah Anda tertarik merasakan game lama yang tidak pernah diselesaikan? Tentunya Anda penasaran dengan akhir permainan yang belum Anda selesaikan. Di era YouTube saat ini, Anda bisa mencari walkthrough video game. Selalu ada langkah-langkah video yang unik yang dikemas dari awal hingga selesai dalam memainkan game.

Mulai dari kebutuhan ini, mengapa Anda tidak mencoba membuat video sendiri lalu mengunggahnya ke YouTube? Buat video walkthrough dari game klasik yang memiliki grafik rapi atau game populer yang sedang diputar. Modal? Hanya aplikasi yang dapat menggabungkan perekam layar dan perekam suara. Dan jika Anda dapat menghasilkan video unik yang rapi, video Anda siap untuk diberikan di YouTube Gaming.

2. Video How-To (Tutorial)
Pernahkah Anda melihat video berikut? Memanfaatkan kemampuannya untuk membuat asap berkumpul dalam gelas, video 51 detik dapat menarik 3 juta lebih banyak pengunjung! Hasil? Dia akrab dan tidak menawarkan sedikit pun untuk membuat tutorial video menarik lainnya.

Jadi, jika Anda mendapatkan sesuatu, buatlah tutorial di blog Anda sehingga orang yang berbeda dapat mengetahuinya. Jika itu terkait dengan proses rumit yang sulit untuk membuat kata, mengapa tidak membuat video? Misalnya, Anda bisa membuat hologram dengan modal smartphone, sepertinya videonya pasti laku.

Dengan modal kreativitas, Anda dapat menghasilkan pundi-pundi uang jika Anda menghubungkan blog Anda ke layanan Adsense. Jika video Anda tidak terlalu banyak ditonton, bukan tidak mungkin pengunjung video Anda akan meminta video baru yang siap untuk mereka. Tertarik?

3. Ulasan Video
Anda baru saja membeli smartphone baru? Bikin video produk! Karena pastinya tidak sedikit yang tertarik untuk mencari tahu tentang produk-produk baru di pasaran, selain itu smartphone atau gadget lain yang terus berkembang. Untuk ulasan apa pun Anda menggunakan produk. Hasil? Selain tidak sedikit pengunjung yang menonton video Anda, siapa yang tahu jika Anda melihat vendor atau media yang terlibat dalam bidang itu, bukan? Istilah keren, disahkan.

4. Pendidikan
Seperti membuat video How-To (Tutorial), tetapi konsepnya adalah memberikan pendidikan. YouTube tidak hanya dapat digunakan tidak jarang sebagai media hiburan di bidang film atau musik, tetapi dapat digunakan sebagai media pendidikan yang menarik dan tidak membosankan. Jika Anda dapat membuat video yang mendidik dengan baik, saya yakin tidak sedikit yang menggunakan video Anda untuk pekerjaan pendidikan mereka. Semakin banyak yang menggunakan, semakin sedikit yang mengenal Anda dan peluang untuk menghasilkan uang terbuka lebar.

5. Tren Sosial
Membahas sesuatu yang sedang tren di dekat kita memang sering menarik. Tapi, akan lebih menarik jika Anda bisa mengemasnya dalam video yang rapi. Ingat video kreatif tentang stiker LINE Syahrini yang kemudian digunakan sebagai video parodi? Selain menjadi lucu, LINE dan Syahrini memang tidak jarang menjadi topik sosial yang sibuk. Banyak urusan sosial yang sedang tren dan video yang menarik dapat dibuat, asalkan Anda kreatif. Siap?

Anda juga dapat membuat video sampul dengan membawa lagu yang sedang dicintai dan menjadi tren di lingkungan Anda. Tentunya Anda tahu nama-nama seperti Boyce Avenue, Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, dan artis YouTube yang akrab lainnya hanya karena mereka membawakan lagu orang yang berbeda kan? Jadi, kapan giliran Anda?

Komentar

Postingan Populer