Pilihan Hotel di Makassar Untuk Pelancong Budget Murah

Jika berbicara mengenai liburan akhir pekan yang panjang, pergi berlibur sembari berkeliling ke Makassar sepertinya bisa jadi ide yang bagus. Tapi tunggu dulu deh, selain merencanakan jadwal dan siapkan daftar tempat wisata di Makassar yang ingin dikunjungi, urusan hotel pastinya tidak boleh Anda lupakan.
Apabila Anda ingin berkunjung ke Makassar, kota tersebut memiliki banyak sekali hotel murah yang bisa dinikmati. Meskipun murah, tetapi hotel di Makassar ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan cocok banget untuk para pelancong budget murah.

Pilihan Hotel di Makassar Untuk Pelancong Budget Murah

Arthama Hotel Makassar

Apabila Anda memang ingin berkunjung dan berlibur ke Makassar, maka hal pertama yang akan terlintas adalah pemandangan tepian lautnya yang menawan. Tapi sayangnya kadang kalanya di beberapa perkotaan besar, hotel dengan pemandangan langsung ke laut tergolong mahal. Namun ternyata tidak dengan hotel satu ini.

Berada di jalan Haji Bau, Losari, hotel tersebut malah menawarkan pemandangan tepian laut serta fasilitas kamar berkelas dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Dengan harga yang tergolong murah tersebut Anda bisa menikmati berbagai fasilitas hotel bintang empat, lengkap dengan pemandangan tepian pantai losari yang indah dan mengagumkan.

Maxone Hotel At Resort Delia

Lalu untuk hotel selanjutnya ini pasti sudah sangat familiar sekali dengan Anda. Ya, di beberapa perkotaan besar di Indonesia, Maxone memang selalu hadir dengan desain interior yang ciamik dan suasana kamar yang pasti akan membuat Anda nyaman. Dengan semua keindahan interior yang disajikan, hotel tersebut ternyata juga hadir di kota Makassar. Jadi, buat Anda para pecinta seni yang memang mendamba - dambakan kenyamanan interior tetapi dengan budget terbatas, maka hotel satu ini bisa jadi pilihan yang pas.

Travellers Hotel Phinisi

Kota Makassar memang diidentikan dengan kota pelabuhan dan juga sejarah mengenai pelaut. Maka dari itu, nama Phinisi cukup melekat sekali di kota satu ini. Nah, jika berbicara mengenai Phinisi, ternyata ada sebuah hotel murah di Makassar yang menggunakan nama tersebut, lho. Yakni, Trvellers Hotel Phinisi. Ini merupakan sebuah hotel terbaik dan terindah di Makassar yang letaknya tidak terlalu jauh dari pantai losari.

Tidak hanya menawarkan desain interior yang super cantik dan elegan dengan sentuhan khas Makassar, ternyata hotel tersebut juga menawarkan sebuah pemandangan langsung ke laut. Untuk semua kenyamanan dan kepuasan tersebut pastinya hanya bisa dinikmati dengan budget murah.

Citadines Royal Bay

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa pemandangan langsung ke laut dan pelabuhan jadi daya tarik tersendiri apabila Anda berkunjung ke kota Makassar. Makanya, wajar sekali apabila pada akhirnya ada banyak sekali hotel super keren dan berkelas di kota ini yang menawarkan fasilitas tersebut. Salah satunya adalah hotel Citadines Royal Bay.

Seperti namanya, hotel di Makassar ini juga menawarkan fasilitas kamar langsung menuju ke laut dan pelabuhan. Tetapi walaupun memiliki pemandangan pantai super keren dan desain interior cantik, hotel di Makassar tersebut masih tergolong murah dan sangat terjangkau. Lihat saja, untuk bisa menikmati semua kenyamanan di hotel ini Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 400 ribu rupiah per malamnya.

Losari Beach Inn Hotel

Pilihan terakhir hotel di Makassar untuk para pelancong budget murah adalah Losari Beach Inn Hotel. Buat Anda nih yang ingin menikmati keindahan pemandangan pantai losari dan pelabuhan yang ada di sekitarnya dengan budget terbatas, maka Anda harus banget menginap dan bermalam di hotel bintang 2 di Makassar satu ini.

Losari Beach Inn Hotel meskipun ditawarkan dengan harga murah untuk per malamnya, tetapi di hotel tersebut sudah tersedia fasilitas yang cukup lengkap, walaupun pada dasarnya interior yang ada terbilang cukup standar, tetapi di sini Anda akan bisa bersantai di sebuah balkon restoran yang langsung menghadap ke laut dan tepi pantai losari. Jika Anda memang tertarik untuk bermalam di Losari Beach Inn Hotel, maka Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 250 ribu rupiah per malamnya.

Demikian informasi tentang pilihan hotel di Makassar untuk pelancong budget murah. Semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer